Minggu, 05 Agustus 2012

Meanwhile In Australia

ccc.com ~ Nah..Saudara-saudaraku setanah dan seair..Udah pada tahu istilah Meanwhile gak ? Kan sering tuh di banyak tag foto (memang kebanyakan foto sih) menyebutkan Meanwhile in Dimana.., Meanwhile in titik-yiyik, de el el. Secara umum maksud dari Meanwhile adalah menurut saya sih..hehe.. 'Salah Mengartikan/Slah Tafsir' kebanyakan buat joke-joke aja. 

Maksudnya.. hmmm.. gini aja..kita ambil contoh Meanwhile in Australia. Ini favorit saya sebenarnya.. Kebanyakan yang men TAG foto MIA adalah teman-teman dari eropa dan amerika, kenapa ? coba perhatikan globe. Posisi Australia bila diperhatikan di globe berada 'seakan akan di posisi bagian bawah bumi, sedangkan amerika dan Eropa di bagian atas. Jadi seolah-olah..posisi mereka saling berlawanan. 'Satu menghadap keatas, satu menghadap kebawah'...jadi aktifitas manusia di australia dianggap berlawanan dengan gravitasi bumi...aduh.. bingung saya sebenarnya..ngejelasinnya gimana...wkwkwk... Artikan sendiri lah..kira-kira kurang lebih begitu..:)


Nih Contoh-contoh tag photo Meanwhile in Australia. Artikan Sendiri. hehe..










Untuk memperbesar klik Gambar aja.. hehe.. Untuk Komen ke sudut kiri bawah aja... Untuk Keluar klik tanda X di sudut kanan atas...[sungguh terlalu..] Untuk kopas foto ? silakan..hehe klik kanan save image as trus post di blog agan..taruh sumber ya gan.. kalo gak taruh sumber juga gak papa.. Tuhan maha tau [ngancem.com] wkwkwk...